Home / Komando / Bentuk Kemanunggalan yang Kompak

Bentuk Kemanunggalan yang Kompak

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Tentu saja dalam mewujudkan impian mereka ini harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik, baik antara warga desa, pemerintah, TNI dan juga yang lainnya.

Bahkan kemanunggalan antara Anggota Satgas TMMD dan warga sangat dibutuhkan untuk memperlancar dan percepatan pengerjaan. Tentu saja dengan meaksanakan tersebut sesuai dengan pengamalan Pancasila, sila ke 3 Persatuan Indonesia, dimana dengan kemanunggalan akan tercipta persatuan yang kuat.

“Tentu saja demi keinginan warga ini kita selalu berupaya menyajikan yang terbaik buat mereka karena program TMMD ini khusus kami persembahkan untuk percepatan pembangunan di segala bidang, sehingga perekonomian akan meningkat,” kata Serma Imam, Sabtu (18/7/20).

Sementara itu, warga desa bahakan dapat memetik dari pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang ada di desanya, karena dalam pelaksanaan tersebut terdapat nilai-nilai luhur dalam Pancasila, yaitu bentuk kemanunggalan dan kebersamaan. (*)

DIBACA 576 kali

Check Also

Pisah Sambut Danlanal Tanjung Balai Asahan

(pelitaekspress.com) – ASAHAN -Selama lebih kurang satu tahun Letkol Laut (P) Dafris menjabat sebagai Danlanal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *