Home / POLITIK / Belum Memenuhi Kuota, PDI Perjuangan Akan Perpanjang Masa Penjaringan Hingga 14 Hari Kedepan

Belum Memenuhi Kuota, PDI Perjuangan Akan Perpanjang Masa Penjaringan Hingga 14 Hari Kedepan

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) akan memperpanjang masa penjaringan bakal calon Bupati/wakil bupati Lampung Selatan periode 2021-2026 hingga 14 hari kedepan.

Setelah sebelumnya partai politik yang dipimpin oleh Megawati Soekarno Putri ini membuka penjaringan mulai tanggal 9-17 September 2019 terdaftar sebanyak 5 bakal calon bupati, dan satu bakal calon wakil bupati yakni, Nanang Ermanto, Rycko Menoza, Hendry Rosyadi, Heri Putra dan Antoni Imam kelimanya mendaftar sebagai bakal calon bupati, sedangkan yang mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati adalah Fahrurrozi ST MT.

Ketua Tim Penjaringan bakal calon bupati/bakal calon wakil bupati PDI Perjuangan Syahirul Alim menerangkan bahwa, hingga hari terahir (17/9/2019) penutupan penjaringan jumlah pendaftar sebanyak 5 orang pendafta bakal calon bupati yakni Nanang Ermanto, Rycko Menoza, Hendry Rosyadi, Heri Putra dan Antoni Imam dari kelima tersebut hanya Rycko Menoza yang tidak mengembalikan berkas pendaftaran, sedangkan untuk bakal calon wakil bupati yakni Fahrurrozi ST MT ” kata Syahirul Alim.

Berdasarkan Juklak dan Juknis dari DPP PDI bahwa pengajuan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang diajukan dari DPC PDI Lampung Selatan sekurang kurangnya sebanyak dua pasang bakal calon untuk diajukan ke DPP melalui DPD PDIP Lampung ” tuturnya.

Oleh karena jumlah khusus pendaftar bakal calon wakil bupati masih kurang satu (minimal 2) maka panitia akan melakukan perpanjangan penjaringan selama 14 hari kedepan  terhitung hari ini (18/9/2019) dan apabila sudah terpenuhi maka secara langsung penjaringan akan ditutup ” pungkasnya. (cak Ton)

 

 

 

DIBACA 7.293 kali

Check Also

dr. Zam Zanariah Kunjungi Sekretariat DPD

(pelitaekspress.com) – BANDARALAMPUNG – ZAM Zanariah kunjungi Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Komite Nasional Pemuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *