Home / EKONOMI / Beli Sparepart di Tunas Honda Pramuka Bisa Bayar Ditempat dan Gratis Ongkir

Beli Sparepart di Tunas Honda Pramuka Bisa Bayar Ditempat dan Gratis Ongkir

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG- Merebaknya Wabah Corona (Covid-19) di berbagai negara termasuk Indonesia mengharuskan untuk mengurangi aktivitas diluar rumah, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi penyebaran Covid-19. pemerintah sendiri menghimbau agar kontak dengan orang lain diminimalisir serta jaga jarak fisik  (physical distancing). Tujuannya tentu saja untuk memutus rantai penyebaran wabah covid-19.

Tunas Honda Pramuka membebaskan ongkos kirim bagi pengguna sepeda motor Honda dengan pembelian SparePart Honda di Dealer Resmi AHASS HONDA Tunas Honda Pramuka . Program bertajuk ‘Beli Sparepart Dirumah Aja dan Gratis Ongkir berlaku di seluruh jaringan AHASS, bengkel resmi sepeda motor Honda di Lampung.

Biaya pemesana Sparepart dan gratis ongkir ini juga berlaku untuk servis kunjung dan servis jemput antar (pickup Service)

Technical Service PT.Tunas Dwipa Matra , mengatakan, program ini khusus diberikan kepada konsumen Honda di Lampung yang hendak melakukan penggantian spare part namun lebih nyaman untuk melakukan perawatan kendaraannya di rumah saja dengan fasilitas servis kunjung dan servis jemput antar.

layanan servis kunjung dan servis jemput antar di Tunas Honda Pramuka tetap selalu menerapkan prosedur kesehatan dan kebersihan pada mekanik kami dengan memakai standar kesehatan seperti masker dan HandSinitizer .

“Caranya mudah untuk konsumen yang tertarik dengan program ini, bisa dengan menghubungi AHASS TUNAS HONDA PRAMUKA dinomor 0812-7310-4961 @ahass_tdmpramuka via Direct Message. Dengan dua pilihan cara tersebut, konsumen bisa menikmati program bebas biaya pengantaran spare part,”

DIBACA 447 kali

Check Also

Gebyar Oktofista Potongan Hingga

(pelitaekspress.com) – LAMTIM –  5BULAN  Kabar gembira nih bagi Anda peminat sepeda motor, dealer Honda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *