Home / EKONOMI / Bebas Servis KPB dan Gratis Masker di TDM Gading Rejo

Bebas Servis KPB dan Gratis Masker di TDM Gading Rejo

(pelitaekspress.com)-PRINGSEWU- TDM Gading Rejo kembali memberikan program menarik bagi konsumen setia Honda. Kali ini TDM Gading Rejo memberikan dispensasi kelonggaran servis KPB 1,2,3, dan 4 untuk konsumen yang  masa jatuh tempo KPB di tanggal 1 Maret 2020 – 30 Juni 2020, dimana konsumen akan tetap diterima servis di Ahass tanpa memperhitungkan batasan waktu dan kilometer yang sudah ditentukan.

Selain itu, TDM Gading Rejo juga membagikan masker gratis bagi konsumen yang melakukan servis dan ganti oli di Ahass. Program ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah terkait himbauan mengenakan masker saat keluar rumah.

“Pembagian masker gratis merupakan bentuk kepedulian kita kepada konsumen setia honda sekaligus mendukung program pemerintah yang mewajibkan pengendara sepeda motor untuk menggunakan masker. Selain itu, dispensasi kelonggaran KPB juga sangat membantu konsumen sekarang ini, “ Ungkap Aji selaku Kepala Mekanik TDM Gading Rejo.

Konsumen yang melakukan service ke Ahass tidak perlu khawatir karena petugas service selalu menjaga kesehatan dan kebersihan area dealer. Ayo servis motormu di Ahass TDM Gading Rejo. Informasi dan booking servis telpon/WA ke nomor 082181021879. (*)

DIBACA 334 kali

Check Also

Service Visit Ahass TDM Tirtayasa, 66 Ribu Sudah Bisa Service Plus Gratis Oli

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG-AHASS TDM Tirtayasa kembali memberikan layanan service visit untuk konsumen di wilayah Sukabumi, tepatnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *