Home / DAERAH / BE Satu Lampung Diharapkan Andil Pilkada Way Kanan 2020

BE Satu Lampung Diharapkan Andil Pilkada Way Kanan 2020

(pelitaekspress.com) -WAY KANAN-Sebagai mantan Pimpinan partai golkar kecamatan Baradatu dan Gunung Labuhan, dan juga pernah menjadi sekretaris Partai golkar Kabupaten Way kanan 2005 – 2014 Elyas Yusman SE yang juga menjabat sebagai anggota DPRD fraksi Partai golkar 2004 – 2014 mengharapkan Putra Daerah Terbaik Way Kanan yang saat ini menjabat Gubernur Lampung Arinal Djunaidi selaku Ketua DPD Golkar bisa partisifasi membangun way kanan dalam pilkada Way Kanan 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut menurut Elyas Yusman, selain disesuaikan dengan program Lampung BERJAYA supaya juga bisa Way kanan Berjaya tentunya kehadiran Gubernur Lampung Arina sangat dinanti dalam kemeriahan pesta demokrasi di Way Kanan atau justru Fraksi Partai golkar akan semakin terbenam.

“Mau kemana arah way kanan kedepan , begitu juga karena sebagai putra way kanan asli yang sedang menjabat sebagai Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sekaligus sebagai ketua DPD partai Golkar terpilih secara aklamasi di lampung sangat di tunggu masyarakat Way Kanan,”ujar Elyas Yusman, Senin (8/6/2020).

Dia menambahkan, melihat kondisi partai golkar Way kanan yang dari pemilu 1999, selalu mengalami penurunan. puncaknya adalah tahun 1999 = kursi , 2004= 9 kursi, 2009 = 6 kursi 2014 = 4 kursi dan puncaknya 2019 = 3 Kursi.

“Satu Fraksi saja tidak cukup, seperti juga cerita klasik PDI Perjuangan di way kanan , atau nasib tragis partai berlogo kabah yang hilang di way kanan,”tutup (Indro).

DIBACA 369 kali

Check Also

Kadishub Bandar Lampung Positif Covid-19

(pelitaekspress.com) – BANDAR LAMPUNG – Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung Ahmad Husna positif Covid-19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *