Home / Komando / Batu yang Berat, Tidak Menyurutkan Semangan Para Prajurit Dilokasi TMMD ke 108

Batu yang Berat, Tidak Menyurutkan Semangan Para Prajurit Dilokasi TMMD ke 108

(pelitaekspress.com)-BAKAUHENI-Pencapaian target pengerjaan TMMD ke – 108 berbagai cara personel TNI dan masyarakat mengupayakannyaagar program pembangunan ini dapat selesai dengan waktu yang telah ditentukan.

Hal itu tidak menyurutkan semangat para prajurit TNI yang bertugas dilokasi TMMD ke 108, kendatipun harus memanggul beban yang berat , ini semua demi menyukseskan pelaksanaan kegiatan TMMD ke – 108.

Semangat personel TNI dilapangan dalam mengejar sasaran pengerjaan kegiatan TMMD ke – 108 , juga tak menyurutkannya tekadnya walaupun harus melakukan dengan cara kerja kerasnya dilapangan.

Bongkahan batu yang memiliki beban yang cukup beratpun rela dikerjakan oleh para pekerja dilapangan , dengan harapan semua upayanya akan tercapai secara gemilang.

Prada Andi Raja Gukguk dari kesatuan Yonif 143/TWEJ , kucuran keringat pada sekujur tubuhnya , tidak melemahkan beratnya batu , dia pikul seperti kapas , agar pengerjaannya segera tuntas.

Prada Andi Raja Gukguk dengan nafasnya yang sedikit tersengal usai memanggul batu mengatakan

“Kerja apapun harus diniati dengan ikhlas , dengan ikhlaslah pekerjaan yang beratpun jadi ringan , namun sebaliknya jika tidak adanya keikhlasan dalam hati , kerja yang ringanpun akan terasa berat”.ujarnya. (cak)

DIBACA 376 kali

Check Also

Pisah Sambut Danlanal Tanjung Balai Asahan

(pelitaekspress.com) – ASAHAN -Selama lebih kurang satu tahun Letkol Laut (P) Dafris menjabat sebagai Danlanal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *