Home / POLITIK / Bantuan Beras, Tim Bandarlampung Cerdas Berjamaah Lakukan Jemput Bola

Bantuan Beras, Tim Bandarlampung Cerdas Berjamaah Lakukan Jemput Bola

(pelitaekspres.com)- BANDAR LAMPUNG – Tim Relawan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah terus membantu pemerintah guna menekan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan mensosialisasikan masyarakat agar tetap di rumah dan memberikan bantuan beras serta nasi kotak kepada warga yang membutuhkan.

Dalam pelaksanaan penyerahan bantuan kepada warga, Tim Relawan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah langsung mendatangi rumah-rumah warga yang dinilai membutuhkan dengan tetap mengikuti protokol yang sudah ditetapkan pemerintah. “Kami jemput bola, tujuannya agar warga tidak keluar rumah,” kata Rendy, Koordinator Tim Relawan Bandar Lampung Berjamaah, Jumat (1/5/2020).

Rendy menjelaskan, pembagian beras dan nasi kotak yang dilaksankan Kamis (30/4/2020), pihaknya mengunjungi warga di Kelurahan Sidodadi, Sukamenanti, dan Sukamenanti Baru yang masuk Kecamatan Kedaton. Selain itu, mereka juga menyalurkan bantuan kepada warga Kelurahan Surabaya dan Kelurahan Kemiling.

Sementara, calon Wali Kota Bandar Lampung Dr. (Can) Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc, mengatakan pihaknya akan terus membantu pemerintah menekan kasus Covid-19 di Kota Tapis Berseri ini.

“Apalagi saat ini sudah zona merah, saya meminta kepada warga untuk tetap di rumah. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada relawan dan donatur yang sudah peduli dengan kondisi masyarakat saat ini,” kata Rektor nstitut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya itu. (**)

 

DIBACA 692 kali

Check Also

Ratusan Pencinta Olahraga Bersepada Ramaikan Golkar Goes Sukarami

(pelitaekspress.com), PALEMBANG – Bertempat di Komplek Sukawinatan Permai Sukarami Palembang ratusan para pencinta olahraga bersepeda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *