Home / Komando / Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Kodim 0716/Demak Distribusikan 1.500 Paket Sembako dan 2.000 APD

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Kodim 0716/Demak Distribusikan 1.500 Paket Sembako dan 2.000 APD

(pelitaekspress.com) – DEMAK – Kodim 0716/Demak mendistribusikan bantuan sebanyak 1.500 paket sembako dan 2.000 APD( Alat Pelindung Diri) bagi keluarga kurang mampu dan terdampak COVID-19 di wilayah Kabupaten Demak.Jum’at (15/5)

Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol menyampaikan pendistribusian bantuan sembako akan dilaksanakan secara door to door berdasarkan data yang di dapat dari kerjasama antara babinsa dan bhabinkamtibmas bahwa kita saling mengisi karena kemarin ada masyarakat yang belum dapat dari pemerintah jadi sasaran itu yang akan kita tuju. Jadi tidak ada salah sasaran dan tidak ada yang double untuk pendistribusian bantuan social ini.

Dandim menambahkan ada 1.500. paket sembako dan 2.000 APD meliputi face shield dan kacamata Google yang akan diserahkan langsung oleh babinsa kepada bidan Desa dan puskesmas-puskesmas. Untuk pendistribsian paket sembako dilakukan dengan menggunakan kerombong. Hal ini dimaksudkan agar lebih efektif untuk door to door sehingga babinsa bertanggung jawab didaerahnya masing-masing untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak di desa binaanya. Ungkap Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Demak HM. Natsir S.Ag,MM,M.Pd, Dandim 0716/Demak Letkol Arh.Mohamad Ufiz,S.I.P,M.I,POL, Kapolres Demak ,AKBP. R. Fidel Putra Timonranto, SIK, Kajari Demak, Muhammad Irwan Datuiding SH. MH, Ketua DPRD Demak H. Fahrudin Slamet Bisri, SE, Ketua Ansor Cab. Demak Nurul M. MH, Prajurit dan PNS Kodim 0716/Demak, Pengurus P[ersit KCK Cab XXXVII Kodim/0716/Demak, Para Rekanan beserta tamu undangan.(mad/ Pen)

DIBACA 370 kali

Check Also

Perpustakaan Apung Batas Negeri Kodim Sintang,  Cara Jitu Cerdaskan Generasi Kalimantan

(pelitaekspress.com) -SINTANG – Sejak sepekan dilaunching, Perpustakaan Apung di Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *