Kamis , Januari 7 2021
Home / NASIONAL / Bansos Tunai Tahap II Cair Warga Sumringah

Bansos Tunai Tahap II Cair Warga Sumringah

(pelitaekspress.com)-PAGARALAM- Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap II untuk warga kota Pagaralam kembali diluncurkan. Bantuan ini dikucurkan bagi warga yang kategori berpenghasilan rendah alias miskin, apalagi ditambah persoalan Covid-19 yang entah kapan berakhir.

Setidaknya,sedikit bantuan ini bisa sedikit membuat legah dan sumringah penerima manfaat.

Kepala Dinas Sosial.kota Pagaralam Herawadi didampingi Kabid Rehabilitasi penyandang Sosial, Buraqqo Bangun, selasa (09/06) kepada media ini menuturkan, bantuan sosial tunai (BST) Tahap II mulai disalurkan sejak dua hari lalu.”Senin kemarin pencairan BST sudah dilakukan, pencairannya melalui kantor post.”terangnya.

Jumlah penerima manfaat tidak jauh berbeda dengan jumlah saat tahap I. Diharapkan BST yang diterima dimanfaatkan sebagaimana mestinya sesuai dengan tujuan yang diharapkan.
Pantauan di lokasi pencairan, nampak sejumlah penerima bantuan dengan tertib mengantri menunggu giliran dengan penjagaan aparat kepolisian plus Satpol PP. Sejak pukul 07.30 WIB kantor pos mulai ramai dikunjungi warga guna mencairkan BST.

Salah seorang penerima, sebut saja Amat kepada wartawan mengaku senang dengan pencairan BST ini.”Senanglah BST kembali dicairkan karena kami dari yang berpenghasilan rendah terbantu dengan BST ini.”jelasnya.(Repi)

DIBACA 540 kali

About pelitaekspres

Check Also

Jakarta Terapkan Standar Ganda Penyelenggaraan Pemerintahan Di Papua

(pelitaekspress.com) – YAPEN – Kepada media Ketua Forum Affirmation Kebijakan Pembangunan Papua (FAKPP)  Benyamin Wayangkau, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *