Kamis , Januari 21 2021
Home / ADVERTORIAL / Banmus DPRD Kabupaten Blitar Kembali Gelar Rapat Kerja Bahas Revisi Jadwal Kegiatan

Banmus DPRD Kabupaten Blitar Kembali Gelar Rapat Kerja Bahas Revisi Jadwal Kegiatan

(pelitaekspress.com) BLITAR –Badan Musyawarah (Banmus) bersama anggotanya kembali menggelar rapat di Ruang Rapat Kerja DPRD Kabupaten Blitar. Kali ini sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar bahas revisi jadwal kegiatan, Rabu (12/08/2020).

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Suwito didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Susi Narulita KD, SIP dan Mujib, SM kali membahas revisi jadwal kegiatan DPRD Kabupaten Blitar pada bulan Agustus.

Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Suwito mengatakan, Badan Musyawarah (Banmus) kali ini menjadwalkan kegiatan untuk pembahasan pada kegiatan-kegiatan alat kelengkapan dewan (AKD).

Lanjut Suwito, karena hari ini juga sedang membahas KUPA PPAS-P 2020. Maka pihaknya mengalokasikan waktu untuk Komisi-komisi untuk melaksanakan rapat dengan mitra kerjanya mengingat surat-surat yang masuk juga lumayan banyak.

“Dalam rapat ini, kita juga mendiskusikan tentang Perda tentang operasional RS Srengat. Sehingga kita berharap dengan selesainya penyusunan jadwal ini nanti bisa menjalankan tugasnya untuk membahas KUPA PPAS-P 2020. Untuk tahap selanjutnya yakni RAPBD-P,” kata Suwito usai kegiatan rapat.

Terakhir, Suwito berharap, dengan jadwal yang sudah dirumuskan ini bisa menjadi pedoman bagi anggota, maka dibuatkan jadwal berikut hari, tanggal dan pukul, sehingga dari situ semua anggota bisa melihat dan melakukan rapat-rapat sesuai dengan jadwal yang diputuskan Banmus.

“Jadi terkait  jadwal kegiatan, kita buat setiap bulan, untuk September nanti kita buat lagi untuk kegiatan September. Untuk jadwal kegiatan bisa kita laksanakan sesuai dengan ketentuan setiap bulanya,” pungkasnya. (Adv/tar)

DIBACA 459 kali

About pelitaekspres

Check Also

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi Banjir Di Sutojayan

(pelitaekspress.com) BLITAR – Akibat gundulnya hutan diguyur hujan deras dua hari, kelurahan Sutojayan dan desa Bacem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *