Home / EKONOMI / Bank Mandiri Lampung Silaturahmi Dengan Media Online

Bank Mandiri Lampung Silaturahmi Dengan Media Online

(pelitaekspress.com)- BANDARLAMPUNG– Dalam rangka suasana setelah menyambut Idul Fitri 1441 H Bank Mandiri Area Lampung menggelar kegiatan silaturahmi dan konsolidasi dengan Insan Media online di Lampung. Jumat (5/6)

Dalam kegiatan tersebut Area Head Bank Mandiri Lampung ‘’Yunus Mulia menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah acara silaturahmi Bank Mandiri kepada teman – teman media online untuk saling bersinergi dan menguatkan hubungan kemitraan antara Bank Mandiri dan Insan Media di Lampung”.

“Yunus mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman – teman media yang berkenan hadir pada acara ini meskipun dalam kondisi masa pandemic covid ini. Silaturahmi ini penting untuk menjaga kebersamaan, dimana media memliki peran yang utama bagi perusahaan, dalam menyampaikan informasi yang benar seputar perusahaan kepada masyarakat luas.

Yunus menyampaikan bahwa dimasa pandemic covid-19, Bank Mandiri memberikan bantuan baik dibidang kesehatan maupun pendidikan kepada masyarakat diantaranya pemberian sebanyak 1.188 Makanan dan Paket Sembako sampai Akhir Juni 2020, Penyaluran 500 Paket Sembako di 3 Kabupaten Kota (Bandar Lampung, Metro dan Kotabumi), Pemberian 150 Paket APD Kepada Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Lampung, Pemberian 50 Paket APD kepada RS Urip Sumoharjo, APD kepada RS Immanuel, RS Urip Sumoharjo, RS Advent, RS Yukum Medical Center serta Perangkat Komputer kepada Yayaan Pendidikan Smart Insani sebagai bentuk Mandiri Perduli Pendidikan serta bantuan kepada korban Putting Beliung di Kabupaten Tulang Bawang.

Yunus juga mengatakan, bantuan makanan dan paket sembako ini adalah wujud perhatian dan kepedulian Bank Mandiri dalam membantu program pemerintah.(*)

DIBACA 537 kali

Check Also

Pelayanan Terbaik Service Di AHASS 01701 Prima Jaya Motor Tubaba

(pelitaekspress.com) – TUBABA – Untuk setiap konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor honda di Dealer …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *