Home / POLITIK / Bandarlampung Sehat Adakan Syukuran di Posko

Bandarlampung Sehat Adakan Syukuran di Posko

(pelitaekspres.com)- BANDARLAMPUNG-Bandar Lampung sehat adakan syukuran di Posko (Jln. Emir M.Nur Gang. Surya Perumahan Bukit Palapa blok A.8 Tanjung karang pusat), Kamis (02/01/2020).

Dukungan untuk dr. Zam terus mengalir dari berbagai pihak, alim ulama , berbagai ormas, elemen masyarakat, tenaga kesehatan dan para penggerak Bandar Lampung sehat.
Ketua penggerak Bandar Lampung sehat Taufik Hidayatullah menggungkapkan acara tersebut adalah acara syukuran untuk mempererat silahturahim dari semua lini dan meningkatkan giroh relawan Bandar Lampung sehat yang juga berbarengan dengan acara aqiqah Syafani Intan Nuranita salah seorang putri Ketua Pergerakan Bandar Lampung Sehat .

“Berhubung semua penggerak Bandar Lampung sehat terdiri dari banyak lini sehingga untuk itu kami adakan kegiatan syukuran guna merangkul dan mempererat silahturahmim dan meningkatkan giroh kami”, ungkap taufik.

“Dan saya ucapkan terima kasih kepada para relawan, yang telah bekerja keras dan penuh semangat, bergerak door to door untuk mengajak masyarakat mendukung dr. Zam sehingga dr. Zam dapat tampil sebagai kompetitor dalam pentas pilkada Walikota Bandar Lampung 2020,” kata Taufik.

Acara syukuran tersebut diisi dengan tausyiah singkat dari Ust. Ubay dan dilanjutkan acara hiburan serta ramah tamah antar relawan Bandar Lampung sehat.

Wakil ketua penggerak Bandar Lampung sehat Aang Kurnaedi menambahkan bahwa saat ini kami semua bergerak untuk mewujudkan Bandar Lampung Sehat dan memilih pemimpin yang amanah.

“Bandar Lampung Sehat! Sehat ekonominya, sehat warganya, sehat kotanya bersama dr. Zam!,” ujar Aang sembari memimpin yel-yel yang biasa diteriakkannya saat memberikan sedikit sambutan.

DIBACA 3.519 kali

Check Also

Gubernur Pastikan Penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung Berjalan dengan Baik

(pelitaekspres.com)- LAMSEL- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung didampingi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *