Home / POLITIK / Bambang Sejati Gantikan Posisi Ahmad Ripai di Golkar Sidimpuan Tenggara

Bambang Sejati Gantikan Posisi Ahmad Ripai di Golkar Sidimpuan Tenggara

(pelitaekspres.com)-PADANGSIDIMPUAN-Bambang sejati resmi menyandang status menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Padangsidimpuan Tenggara, setelah menggantikan pendahulunya Ahmad Ripai yang mengundurkan diri pada 11 Juli 2019 baru-baru ini.

Kepastian itu merujuk keputusan DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan, dengan diterbitkannya SK Nomor: KEP-443/GK-PSP/VII/2019, tertanggal 12 Juli 2019. Ditandatangani bersama oleh Ketua, Irsan Efendi Nasution, dan Sekretaris, Siwan Siswanto.

Ketua DPD Partai Golkar Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution menegaskan, Bambang telah secara resmi diamanatkan mengisi kekosongan jabatan untuk kesinambungan urusan kepartaian di kecamatan tersebut.

“Roda organisasi partai harus terus berputar dan saudara Bambang Sejati dinilai cakap dan kompeten untuk mengisi jabatan tersebut,” ujar Irsan diamini Siwan yang juga kandidat kuat menduduki posisi Ketua DPRD periode 2019-2024, Selasa (16/7/2019).

Kerenanya, Bambang ditugaskan untuk segera melakukan konsolidasi organisasi secara vertikal maupun horizontal. Melakukan evaluasi secara komprehensif, dan melaksanakan tugas-tugas serta program Partai Golkar.

Sekedar diketahui, Golkar merupakan partai politik pemenang kontestasi pemilu legislatif (pileg) 2019 di Kota Padangsidimpuan. Sedikitnya ada enam kursi berhasil diraih dari 30 kursi yang diperebutkan untuk mengisi posisi anggota DPRD periode 2019-2024. (warsha)

DIBACA 5.605 kali

Check Also

Firmansyah-Bustomi Siap Luncurkan Enam Program Pendidikan dan Keagamaan

(pelitaekspress.com)-BANDAR  LAMPUNG- Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Bandar Lampung Dr. (Can) Ir. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *