Home / Komando / Babinsa Langkapura Baru Bantu pengamanan Pembagian BPNT ke Warga

Babinsa Langkapura Baru Bantu pengamanan Pembagian BPNT ke Warga

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG-Babinsa Langkapura Baru Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Sertu Andrian membantu pengamanan bersama Bhabinkamtibmas dalam pembagian BPNT ke warga kelurahan langkapura baru. Acara tersebut di adakan di Jl.Darussalam Gg Dahlia 2 Langkapura, Senin (08/06/2020).

Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini merupakan program pemerintah yang di bagikan setiap bulannya kepada KPM di seluruh indonesia ujar Camat Langkapura, Ahmad Husni S.Sos.

Hadir dalam pembagian Bantuan Pangan Non Tunai tersebut, Camat Langkapura, Lurah Kelurahan Langkapura baru yang di wakilkan oleh Kepala Lingkungan dan Para Rt serta tokoh masyarakat.

Dalam pembagian BPNT, warga yang mendapat BPNT tersebut mendapatkan bantuan berupa :

  1. Beras 20Kg
  2. Telur Ayam 1Kg
  3. Kentang 1Kg
  4. Buah dan Kacang ijo 1Kg
  5. Ayam Potong 2 Ekor.

Ibu Dewi warga yang mendapatkan BPNT mengatakan ” program BPNT dari pemerintah ini sangat membantu sekali bagi kami yang mendapatkannya”.

Di dalam pembagian BPNT tersebut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Langkapura Baru menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan yang bertujuan untuk menghindari penyebaran virus corona (Covid19) di wilayah kita.(rls)

DIBACA 484 kali

Check Also

Patroli Malam Tim Gegana Brimob Lampung Power and Hand Kapolda Lampung

(pelitaekspress.com) -BANDARLAMPUNG- Jumat 18/09/2020 Personel Detasemen Gegana menindaklanjuti Taruna dari Pimpinan Perihal Apel Malam Siaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *