Kamis , Januari 21 2021
Home / Komando / Babinsa Koramil 410-05/TKP Bantu Warga Bangun Saluran Air

Babinsa Koramil 410-05/TKP Bantu Warga Bangun Saluran Air

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG-Babinsa Susunan Baru Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Koptu Benny S membantu warga dalam membangun Saluran air di Jalan Pisang Kepok Susunan Baru Tanjung Karang Barat, Minggu (07/06/2020).

“Kegiatan membangun saluran air ini merupakan pembangunan sarana umum yang nantinya akan digunakan untuk penyaluran air agar tidak terjadi banjir dikala hujan deras di wilayah tersebut”, ujar Koptu Benny S.

Dalam pembangunan saluran air tersebut seluruh warga terlibat langsung secara aktif gotong royong guna menyelesaikan saluran air yang nantinya akan bermanfaat buat warga setempat.

Selain membantu dalam pembangunan saluran air, koptu Benny S juga memberikan himbauan kepada warga agar melakukan upaya pencegahan terhadap merebaknya virus corona (Covid19).

“Pencegahan terhadap virus corona (Covid19) dapat dilakukan dengan cara mengurangi kontak langsung dengan orang, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, istirahat yang cukup, rajin minum air putih dan vitamin c, makan makanan yanh bergizi serta memakai masker bila keluar dari rumah”, ujar Koptu Benny S.(rls)

DIBACA 366 kali

About pelitaekspres

Check Also

Meminimalisir Angka Kejahatan, Babinsa Laksanakan Patroli Malam

(pelitaekspress.com) – BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka meminimalisir angka kejahatan di Kota Bandar Lampung, sejumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *