Home / Komando / Babinsa Koramil 09/Tarub Berikan Pendampingan Penyaluran Bansos Di Balai Desa Kabukan

Babinsa Koramil 09/Tarub Berikan Pendampingan Penyaluran Bansos Di Balai Desa Kabukan

(pelitaekspress.com) – TEGAL- Babinsa Koramil 09/Tarub Sertu Purwanto melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan sosial (Bansos) Tahap 1 dari APBD Provinsi berupa sembako senilai Rp 200.000 tiap Kepala Keluarga (KK), bertempat di Balai Desa Kabukan Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal, Senin (15/6).

Bantuan tersebut berupa 10 Kg beras, 2 Liter minyak goreng kemasan, 1 Kg telor ayam, 275 ml Kecap kemasan, 2 bungkus mie telor dan lauk (ikan/abon/sarden). Semua diberikan kepada warga yang membutuhkan dan yang terdampak pandemi Covid 19.

Danramil 09/Tarub Kapten Cpl Mujiyanto telah memerintahkan kepada para Babinsa agar membantu dalam penyaluran bantuan sembako supaya dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta benar-benar tepat sasaran dan sesuai protokol kesehatan.

“Kami dari Koramil akan berikan bantuan serta pendampingan pada pembagian bantuan tersebut sehingga akan tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan serta supaya pada pelaksanaanya tetap memperhatikan protokol kesehatan”, harapnya.(mad/ats)

DIBACA 347 kali

Check Also

Danrem 043/Gatam Sambut Silaturahmi Kepala OJK Provinsi Lampung

(pelitaekspress.com) – BANDAR LAMPUNG – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom,didampingi Kapenrem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *