Home / Komando / Babinsa Kodim 0410/KBL Kawal Distribusi Bantuan Beras Pemkot Bandarlampung

Babinsa Kodim 0410/KBL Kawal Distribusi Bantuan Beras Pemkot Bandarlampung

(pelitaekspres.com) –BANDAR LAMPUNG- Kodim 0410/KBL mengawal dan membantu pendistribusian bantuan berupa beras dari Walikota Bandar Lampung kepada masyarakat. Bantuan beras ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak adanya kebijakan pembatasan aktivitas guna mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Demi untuk membantu pemerintah serta meringankan beban masyarakat di wilayah binaanya, Babinsa yang juga sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19 bersama dengan Bhabinkamtibmas dan aparat pemerintah mengawal sekaligus mendistribusikan bantuan beras kepada masyarakat. Hal ini untuk menghindari antrian masyarakat guna mendukung penerapan kebijakan pemerintah untuk melakukan hindari berkumpulnya massa dan jaga jarak fisik (physical distancing).

“Melalui bantuan beras dari Pemerintah ini diharapkan dapat meringankan kesulitan masyarakat. Selain itu juga masyarakat dapat lebih disiplin mematuhi kebijakan pemerintah untuk tetap tinggal dirumah guna menghambat penyebaran Covid-19,” kata Pasi Log kodim 0410/KBL Kapten Inf Wibowo.(*)

DIBACA 658 kali

Check Also

120 Tokoh Masyarakat Ikut FGD

(pelitaekspress.com) –BANDARLAMPUNG- Ditbinmas Polda Lampung, melaksanakan giat Focus Group Dicussion (FGD) di Ballroom Hotel Bukit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *