Rabu , Januari 20 2021
Home / POLITIK / Awali 2021, Bawaslu Yapen Gelar Rakor Internal

Awali 2021, Bawaslu Yapen Gelar Rakor Internal

(pelitaekspress.com)- KEP YAPEN- Mengawali pelaksanaan kinerja Pengawasan 2021, Bawaslu Kabupaten Kepulauan Yapen menggelar rapat koordinasi dilingkungan Bawaslu.

Rapat tersebut digelar dalam rangka penyampaian arahan-arahan oleh pimpinan Komisioner kepada semua staf pada jajaran Sekretariat Bawaslu Kepulauan Yapen.

Dalam rapat tersebut juga sekaligus diumumkankan Hasil Evaluasi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil (PPNPNS) di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kepulauan Yapen yang telah mengikuti Evaluasi pada beberapa waktu lalu yang dilakukan oleh Bawaslu RI secara online.

Rapat ini dilaksanakan di Kantor Bawaslu Kabupaten Kepulauan Yapen pada Selasa 05 Januari 2021.

Bertindak selaku pimpinan rapat, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kepulauan Yapen Agung R. Sismianto, SP, menyampaikan ucapan selamat memasuki 2021.

Dengan harapan-harapan yang menjadi fokus kerja bagi semua Jajaran Sekretariat. Dalam kesempatan tersebut, Kordinator Sekretariat Agung sapaan akrabnya menyampaikan arahan umum terkait pengumuman hasil Evaluasi staf yang telah dilakukan secara nasional oleh Sekretariat Jenderal Bawaslu RI di Jakarta.

Pada rapat tersebut, turut hadir Ketua Bawaslu Kabupaten Kepulauan Yapen Fredi A. Ayomi, S.IP sekaligus memberikan arahan kepada semua jajaran Sekretariat Bawaslu Yapen yang hadir.

“Kepada pimpinan dan staf saya menyampaikan ucapan selamat memasuki awal Tahun 2021 dan juga mengucapkan terimakasih kepada semua staf yang selama ini telah bekerja melaksanakan semua tugas dengan baik di Bawaslu Kepulauan Yapen”.

Kepada awak media, Fredi dalam sapaan akrabnya bahwa dengan memasuki tahun baru 2021, maka kepada semua staf yang nantinya diperpanjang kontrak sekarang agar lebih giat lagi bekerja dengan semangat dengan menunjukkan tanggungjawab sebagai pegawai-pegawai yang produktif, apapun besar tanggungjawab yang diberikan oleh lembaga Negara Bawaslu ini dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Integritas dan profesional, cetusnya.

Menurut Fredi bahwa “hasil evaluasi staf yang telah dilakukan kepada semua staf ditentukan oleh masing-masing staf pada tahun lalu tepatnya tanggal 15, 16 dan 17 Desember 2020 melalui tes CAT Online secara nasional dan hasilnya sekarang diumumkan, sehingga kepada staf yang tidak lulus melanjutkan kontrak kerja disampaikan terimakasih atas keterlibatan selama ini dan permohonan maaf karena tidak dilanjutkan kontrak kerja”, ungkapnya.

Kepada semua staf yang melanjutkan kontrak kerja dilingkungan Bawaslu Yapen, Agung menyampaikan “bahwa mulai 2021 ini, Bawaslu kembali menerapkan absensi system finger sehingga diharapkan kepada semua staf agar lebih giat lagi, aktif bekerja dan disiplin masuk kantor seperti biasanya. Mengingat Tugas Sekretariat sebagai Support Sistem dalam menunjang kerja” lembaga Bawaslu di Kabupaten Kepulauan Yapen”. pungkasnya.

Mengakiri rapat koordinasi ini Agung R. Sismianto, SP, selaku Koordinator Sekretariat Bawaslu Kepulauan Yapen mengumumkan Surat Keputusan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Papua Nomor : 44.d/Bawaslu-Prov.Pa/Set/KP.00.01/I/2021 tentang Hasil Evaluasi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil di lingkup Bawaslu Se-Provinsi Papua, khususnya dilingkungan Bawaslu Kepulauan Yapen yang dinyatakan lulus sebanyak 13 orang staf PPNPNS. (ed.zri).

DIBACA 85 kali

About pelitaekspres

Check Also

DPK PKPI Barito Timur Adakan Konferensi Untuk Memilih Ketua

(pelitaekspres.com) – TAMIANG LAYANG – Hari ini tercatat bahwa Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Barito …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *