Home / DAERAH / Apel Pagi Satgas TMMD Imbangan/Karya Bakti Kodim 0410/KBL

Apel Pagi Satgas TMMD Imbangan/Karya Bakti Kodim 0410/KBL

(pelitaekspres.com)-BANDARLAMPUNG-Apel pagi mengawali kegiatan rutinitas yang akan dilaksanakan satgas TMMD Imbangan/Karya Bakti yang di pimpin langsung oleh dan SSK Kapten Inf Djafar bertempat di lapangan bulutangkis Gang Bambu Kelurahan Rajabasa Jaya Kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung, Kamis (18/07).

Kapten Inf Djafar memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing baik sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan dilapangan demi terjalinnya kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas.

Kapten Inf  Djafar Selaku Dan SSK juga berpesan kepada semua personil agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik.

“laksanakan tugas dengan baik, mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat suasana yang baik dengan masyarakat,” Ungkap Kapten Inf Djafar.

Lebih lanjut Kapten Inf Djafar juga meminta kepada seluruh  Anggota Satgas dan masyarakat, agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

“Tetap semangat agar semua tugas yang dikerjakan bisa tercapai sesuai dengan target waktu yang telah di tentukan,” ucapnya.(rls)

 

DIBACA 5.656 kali

Check Also

FORHATI Bandarlampung Adakan Pelatihan Leadership Di Sekretariat HMI

(pelitaekspress.com) – BANDARLAMPUNG  -Forum Alumni HMI Wati (Forhati) adakan pelatihan leadership di Sekretariat HMI Cabang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *