Home / Komando / Antusias Warga di Khitan Massal di Lokasi TMMD

Antusias Warga di Khitan Massal di Lokasi TMMD

(pelitaekspress.com) – PURWODADI – Untuk kali kedua jajaran Kodim 0717/Purwodadi menggelar baksos sunatan massal di desa sasaran TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan, Jawa Tengah.

Antusias warga cukup besar di sunatan massal jilid II itu, bahkan warga menghendaki ada khitan massal jilid III yang bakal digelar oleh jajaran Kodim Purwodadi.

”Untuk sunatan massal yang jilid II, lagi-lagi anak saya tidak kebagian tiket, sehingga kalau boleh usul supaya ada gelaran khitan massal yang jilid ke III di lokasi TMMD,” harap Suparlan (45) salah satu warga Tambakselo.

Antusias warga di khitan massal yang digelar Kodim Purwodadi itu, salah satunya ditunjukan oleh Ny. Siti Mahmudah. Dia rela mengantarkan anaknya yang akan mengikuti khitan, ”terus terang kami terbantu dengan adanya khitanan massal yang digelar bersamaan dengan TMMD di desa kami,” terangnya.  (*)

DIBACA 579 kali

Check Also

Jelang Pelatihan Wasbang Bagi ASN Anggota Dan Personil Kodim 0619/Pwk Berjibaku Laksanakan Kesiapan

(pelitaekspress.com) – PURWAKARTA – Jelang pelaksanaan pelatihan wawasan abdi negeri mental ideologi Aparatur Sipil Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *