Home / POLITIK / Antoni Imam menjadi pendaftar ke 5 Calon Bupati di PDI Perjuangan Lamsel

Antoni Imam menjadi pendaftar ke 5 Calon Bupati di PDI Perjuangan Lamsel

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung dari Fraksi PKS mendaftar sebagai calon bupati di Sekretariat Panitia Penjaringan Cabub/Cawabu PDI Perjuangan Lampung Selatan, Selasa (17/9/2019).

Pentolan kader PKS ini mendaftar sebagai calon Bupati Lampung Selatan di PDI Perjuangan adalah pendaftar kelima setelah sebelumnya yang telah mendaftar di Banteng Moncong Putih ini yakni, Nanang Ermanto, Rycko Menoza SZP, Hendry Rosyadi, Heri Putra dan Antoni Imam.

Putra pertama alm Imam Muhayat ini datang ke didampingi oleh para relawan Antoni Imam yang berasal dari berbagai daerah di Lampung Selatan, diterima oleh Ketua panitia penjaringan Cabub/Cawabub Lamsel Syahirul Alim dan Sukastiono.

Kepada awak media mantan atlit petinju ini mengatakan bahwa kedatangan dirinya di Sekretariat Kantor PDI Perjungan Lamsel yakni untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Lampung Selatan untuk lima tahun mendatang ” tuturnya.

Hal yang mendasar sehingga dirinya mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dibumi Khagom Mufakat ini adalah setelah menerima aspirasi dari masyarakat dan para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang menginginkan dirinya mencalonkan sebagai bupati pada periode 2021-2026 mendatang.

Banyak sekali yang memerlukan perhatian oleh kita semua, baik dari sektor pertanian, perikanan, perkebunan ataupun sektor perdagangan, Insyaallah kedepan kalau dirinya diberikan amanah dapat kita tingkatkan, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan ” pungkasnya. (cak Ton)

 

DIBACA 7.424 kali

Check Also

Kanjeng Zam Gelar Silaturahmi dengan Media di Kediaman nya

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG- Dalam rangka mempererat silaturahmi, dr. Zam Zanariah, Sp.S.M.Kes, (Kanjeng Zam) menggelar silahturahmi dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *