Sabtu , Januari 23 2021
Home / NASIONAL / Anies Kunjungi Emporium Pluit Jelang Kembali Beroperasinya Mal di Jakarta

Anies Kunjungi Emporium Pluit Jelang Kembali Beroperasinya Mal di Jakarta

(pelitaekspress.com) -JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi Emporium Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (11/6/2020) jelang pembukaan kembali mal pada 15 Juni 2020 mendatang.

Setibanya di lokasi, Anies meninjau tempat penitipan sepeda untuk kemudian masuk ke dalam lingkungan mal dengan terlebih dulu mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Anies Baswedan Kunjungi Emporium Pluit Jelang Kembali Beroperasinya Mal di Jakarta

Anies menjalani pemeriksaan suhu tubuh dengan alat khusus yang hasilnya ditampilkan di layar. Setelah itu Anies menggunakan hand sanitizer dengan sensor yang telah disiapkan.

Usai serangkaian protokol kesehatan Covid-19 tersebut, Anies kemudian diberikan stiker khusus yang menandakan telah lolos pemeriksaan. Anies kemudian mengunjungi berbagai sudut mall

Dalam kunjungan tersebut, Anies juga didampingi Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta Ellen Hidayah dan Wakil Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim.

Mau Belanja di Pasar Tradisional dan Mall Saat New Normal? Ini Panduannya

Sementara sejumlah persiapan di Emporium Pluit sudah terlihat meski berbagai tenant yang ada di dalam pusat perbelanjaan tersebut masih banyak yang tutup dan tidak beroperasi.

Persiapan yang dimaksud di antaranya seperti tanda jaga jarak yang ditempel di lantai.

Begitu juga dengan eskalator yang telah ditandai untuk menjaga jarak aman antar pengunjung.

Adapun mal-mal di DKI Jakarta dijadwalkan kembali dibuka saat pembatasan sosial berskala besar (PSBB) masa transisi pada 15 Juni 2020 mendatang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (wbo)

DIBACA 524 kali

About pelitaekspres

Check Also

Jadi Calon Kapolri Termuda Listyo Harus Perkuat Soliditas Polri

(pelitaekspress.com) – JAKARTA – ¬†Penunjukan¬†Komisaris Jenderal (Komjen Pol.) Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri membawa angin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *