Home / DAERAH / Anggota Koramil Palas Bangun Jembatan Penghubung Dua Dusun di desa Bangunan Bersama Masyarakat .

Anggota Koramil Palas Bangun Jembatan Penghubung Dua Dusun di desa Bangunan Bersama Masyarakat .

(pelitaekapres.com)-PALAS-Anggota Koramil 421/08 Palas melakukan gotong royong besama masyarakat membangun Jembatan, Minggu (28/7/2019) didesa Bangunan Kecamatan Palas Lampung Selatan.
Pembangunan  jembatan dengan ukuran panjang 6 meter dan lebar 4 meter  yang bersumber dari dana desa (DD) desa Bangunan Kecamatan Palas tersebut menghubungkan dua dusun yakni dusun Cillin Rt.001/002 dengan dusun Ringin Sari desa setempat.
Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Kecamatan Palas Rika Wati S STP MM, Kepala desa Bangunan Isnaini, anggota Koramil Palas Pers Pim Sertu Yana, Sat Pol PP Kecamatan Palas, aparatiur dan warga desa setempat .
Sertu Yana mewakili Dandim 0421/LS Letjol Kav Robinson O Bessie SH kepada media ini mengatakan bahwa pembangunan Jembatan yang mengubungkan dua dusun didesa Bangunan tersebut bertujuan untuk kelancaran transportasi warga masyarakat yang ada didua dusun tersebut  dan sekitarnya serta mempercepat pertumbuhan ekonomi bagi warga masyarakat yang sebagian besar kaum petani ” tutur Yana.
Jembatan yang bersumber dana dari DD tersebut dikerjakan secara manual  gotong royong dengan panjang 6 meter dan lebar 4 meter, dengan harapan dengan adanya jembatan tersebut  akan mempermudah  para petani saat mengangkut hasil panennya ” pungkasnya. (cak Ton)
DIBACA 7.218 kali

Check Also

LPA Lampung Laksanakan Bakti Sosial Peduli Covid-19

(pelitaekspress.com) – BANDARLAMPUNG – Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Provinsi Lampung melaksanakan kegiatan “Bakti Sosial Peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *