Home / POLITIK / Anggota DPRD dari Fraksi PAN Serap Aspirasi dengan turun ke Jalan

Anggota DPRD dari Fraksi PAN Serap Aspirasi dengan turun ke Jalan

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan aksi turun ke jalan di Kota Kalianda, Senin (16/9/2019).

Para wakil rakyat dari Fraksi partai berlambang Matahari Terbit ini turun kejalan dan pasar Inpres Kalianda dalam rangka untuk menyerap aspirasi dari warga masyarakat khususnya para pedagang di pasar Inpres Kalianda.

Ketua DPD PAN Lampung Selatan Ahmad Fitoni, menerangkan bahwa, kegiatan turun kejalan dan menemui para pedagang di pasar Inpres Kalianda ini bertujuan untuk menyerap Aspirasi dari warga masyarakat dan para pedagang ” kata Fitoni.

Diharapkan dengan pendekatan yang dilakukan oleh kader PAN ini dapat menyerap aspirasi juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat ” Kegiatan ini selain untuk serap aspirasi juga ajang Silatruhmi dengan masyarakat, jangan hadir dimasyarakat takkala mau pileg saja ” pungkasnya.

Kader PAN yang hadir dalam kegiatan yang diselingi pembagian topi ini yakni Ahmat Fitoni (Ketua DPD PAN Lamsel/ anggota DPRD Provinsi Lampung, Baiquni Aka Sanjaya, Hermoni, Bayu Prasetyo, Sukardi, Edy Waluyo, Halim Nasal dan Agus Sartono (anggota DPRD Lamsel). (cak Ton/oman)

 

 

DIBACA 7.419 kali

Check Also

Kanjeng Zam Gelar Silaturahmi dengan Media di Kediaman nya

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG- Dalam rangka mempererat silaturahmi, dr. Zam Zanariah, Sp.S.M.Kes, (Kanjeng Zam) menggelar silahturahmi dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *