Senin , April 19 2021
Home / OLAHRAGA / Andi Surya Buka Turnamen Sepakbola Karangrejo Bersatu Dengan Hadiah Tunai dan Beasiswa

Andi Surya Buka Turnamen Sepakbola Karangrejo Bersatu Dengan Hadiah Tunai dan Beasiswa

(pelitaekspress.com) – METRO- Pelaksanaan turnamen sepakbola karangrejo bersatu bersama Garda Golkar kecamatan Metro Utara yang digelar di lapangan Karangrejo, Kecamatan Metro Utara terlihat meriah. Turnamen dilaksanakan selama 6 hari, dimulai selasa, (11/8).

Dalam pembukaan turnamen tersebut dihadiri oleh calon walikota metro Dr. H. Andi Surya, wakil ketua DPD II Golkar, Alfa Roby, wakil sekretaris DPD II, Ach. Haris, Ketua PK Golkar Metro Utara, Agus Riyanto.

Ketua PK kecamatan Metro Utara, Agus Riyanto yang lebih dikenal dengan panggilan Agus Black, mengatakan dengan terlaksananya kegiatan turnamen sepakbola Karangrejo Bersatu patut di hargai. Atas dukungan dan partisipasi masyarakat Karangrejo, DPD II Golkar Metro dan Calon Walikota Metro Dr. H. Andi Surya sehingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

”Selama pertandingan ini berlangsung bahkan sampai akhir pertandingan diharapkan kepada para peserta kesebelasan untuk selalu menjaga sportifitas dan selalu menampilkan yang terbaik, sebab kemenangan bukan berarti kita bangga, begitu sebaliknya kekalahan merupakan cambuk untuk selalu giat berlatih,” Katanya

Sementara calon walikota Metro, Dr. H. Andi Surya, selain memberikan suport moral kepada para pemain yang bertanding hari ini, juga memberikan bantuan kegiatan berupa hadiah uang tunai kepada juara 1 dan 2, juga memberikan insentive wasit yg mengatur pertandingan selama event berlangsung.

“Selamat bertanding kepada tim yg bermain hari ini, jaga sportifitas agar nantinya dapat menjadi pemain yang handal, bila perlu membawa nama kelurahan ini ketingkat nasional”  Kata Dr. H. Andi Surya dalam sambutannya. Selain hadiah uang tunai yang berikan, Dr. H. Andi Surya juga berikan beasiswa kuliah dengan potongan sebesar 50%.

“Namun jika AS terpilih Walikota beasiswa menjadi 100% Gratis. Harapan saya, bagi para juara selain jago memainkan bola dilapangan, juga pintar secara akademik,” pungkas Dr. H. Andi Surya (rls/*)

 

DIBACA 523 kali

About pelitaekspres

Check Also

Polda Lampung jemput Brigadir Agus di Merak

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG – Polda Lampung bergerak cepat menjemput anggotanya yang viral dimedsos karena berada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *