Home / NASIONAL / Alpian : Siapkan Iman dan lmun Jelang New Normal

Alpian : Siapkan Iman dan lmun Jelang New Normal

(pelitaekspress.com)-PAGARALAM –Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengharapkan masyarakat Pagaralam menyiapkan iman dan imun memasuki penerapan New Normal sehingga tetap sehat dan kota Pagaralam tetap berpredikat zona hijau. Hal ini disampaikan Wako saat.gelar apel disiplin mengarah New Normal di lapangan Merdeka, Jumat (12/06).

“Mari kita siapkan iman dan imun dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mencuci tangan, mengenakan masker serta mejaga.jarak.”jelasnya dihadapan peserta apel kedisiplinan.

Terkait kedisiplinan mengenakan masker selama tiga hari mulai Jumat hingga Minggu bersifat sosialisasi.
“bagi yang tidak.menggunakan masker ditegur dan diingatkan, jika masih ada yang melanggar setelah sosialisasi akan dikenakan sanksi sosial berupa bersih-bersih disekitat lokasi,” ingatnya.

Pada.kesempatan ini Walikota bersama Dandim 0405, Letkol.Sungudi, Kapolres Pagaralam. AKBP.Dolly Gumara SIK MH membagikan masker di kawasan pasar sayur dan pasar Dempo Permai kepada warga yang tidak mengenakan masker sembari sosialisasi kepada masyarakat tentamg bahaya Virus Corona sehingga mesti mengenakan masker.

Disela-sela sosialisasi Alpian Maskoni mengatakan.kepada media ini, masyarakat Pagaralam adalah masyarakat yang sehat, terbukti tidak ada warganya terpapar Covid 19, namun demikian kita tidak boleh lengah akan hal ini.

“Sinergisitas kita semua dan kepatuhan masyarakat memasuki new mormal sangatlah diperlukan, tanpa adanya hal tersebut apa yang kita laksanakan hari ini akan sia-sia belaka.”ingatnya.

Menariknya, saat pembagian masker dan sosialisasi masih ada warga yang tidak mengetahui tentang Corona. (Repi)

DIBACA 468 kali

Check Also

Dispertan Pagaralam Dapat Bantuan Alsintan

(pelitaekspress.com) – PAGARALAM -Alat mesin pertanian (Alsintan) saat ini makin banyak digunakan sejumlah petani guna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *