Home / EKONOMI / Ahass Tunas Honda Simpang Pematang Berikan Layanan Service Visit di Pos Panca Warna Way Serdang

Ahass Tunas Honda Simpang Pematang Berikan Layanan Service Visit di Pos Panca Warna Way Serdang

(pelitaekspres.com)- MESUJI- Ahass TDM Motor Simpang Pematang memastikan akan memberikan layanan service yang baik kepada konsumennya. Selain memberikan pelayanan, dengan membuka jam terbang bengkel setiap hari, Senin-Sabtu (pukul 08.00-16.00) sedangkan minggu (pukul 08.00-14.00), kami juga memberikan layanan service visit.

Ahass Tunas Honda Simpang Pematang, berikan layanan service visit di Pos Panca warna, Kecamatan Way Serdang. Service visit ini di laksanakan pada hari Rabu, 18 September 2019. Dari pukul 08:00 wib sampai dengan pukul 15:00 wib. Bertujuan untuk memanjakan konsumen, dan menjalin hubungan baik dengan pelanggan setia dealer kami.

Dengan ada nya service visit ini, akan sangat membantu konsumen yang lokasi rumah nya jauh dari dealer, mempermudah konsumen untuk melakukan service (perawatan) sepeda motor Honda kesayangan nya, agar tetep terjaga dan selalu Prima sepanjang hari.

Selain memberikan pelayanan service visit, kami juga membuka pameran Honda di Pos tersebut, dengan memajang motor Honda PCX, Genio, dan Supra X 125. Bertujuan untuk memberikan info terbaru mengenai promo-promo menarik pada bulan September.

Dan juga, kami bertujuan untuk memperkenlakan produk terbaru Honda, yaitu Honda Genio. Produk Genio ini sangat cocok untuk generasi eksis masa kini, remaja masa kini.

Info lebih lanjut mengenai Honda bisa langsung hubungi kontak 0812 7302 6723, atau bisa langsung datang ke Dealer kami Tunas Honda Simpang Pematang, depan alun-alun Simpang Pematang.(*)

DIBACA 3.027 kali

Check Also

Pemprov Siap Bersinergi Lindungi Perempuan dan Anak

(pelitaekspress.com)-BANDARLAMPUNG- Pemerintah Provinsi Lampung siap bersinergi dan mendukung perlindungan perempuan dan anak di seluruh Kabupaten/Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *