Home / EKONOMI / Ahass TDM Tanjung Bintang Berikan Service Murah untuk Tenaga Medis

Ahass TDM Tanjung Bintang Berikan Service Murah untuk Tenaga Medis

(pelitaekspress.com)-LAMSEL- AHASS Tunas Honda Tanjung Bintang adalah salah satu bengkel resmi dari Honda yang beralamatkan di Jl. Raya Serdang 4B Tanjung Bintang Lampung Selatan. AHASS Tunas Honda Tanjung Bintang beroperasi setiap hari pukul 08.00 s/d 16.00 (Senin-Jum’at) dan pukul 08.00 s/d 14.00 (Sabtu-Minggu).

Sebagai bentuk dukungan kami untuk para Tenaga Medis (Garda Terdepan) TDM Tanjung Bintang Berikan program service murah yaitu jasa service Tune Up motor Honda Hanya Rp 15.000,- . Program ini ditujukan untuk Dokter, Bidan, Perawat, Sopir Ambulance dan petugas medis lainnya, konsumen cukup menunjukan tanda pengenal atau ID Card, Program ini Berlaku sampai 31 Mei 2020.

Puji wahono selaku kepala mekanik “Program ini merupakan dukungan kami untuk para tenaga medis yang sedang berjuang sebagai Garda Terdepan dalam kondisi saat ini, diharapkan dengan adanya program ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen kami terutama untuk tenaga medis dalam hal perawatan sepeda motor agar performa berkendara tetap baik untuk menunjang aktivitas sehari-hari.”

AHASS Tunas Honda Tanjung Bintang melayani service lengkap/tune up, Service berkala (KPB), ganti oli, semi overhoull, overhoull, ganti sparepart, servis garansi serta servis kunjung, AHASS TDM Tanjung Bintang juga menyediakan tire charger untuk pengisian angin sepeda motor Honda.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi langsung Dealer Sepeda Motor Tunas Honda Tanjung Bintang 087899241388 / 081273026877 atau datang langsung di Jl. Raya Serdang 4b Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan, juga bisa melalui akun sosmed @tunashondatanjungbintang.(*)

DIBACA 360 kali

Check Also

Ahass Tdm Tanjung Bintang Berikan Asuransi Kecelakaan Senilai 10 Juta

(pelitaekspress.com) – LAMPUNG SELATAN – Sebagai salah satu bentuk kepedulian Honda dalam keselamatan konsumen saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *