Home / EKONOMI / AHASS Lampung Berikan Diskon THR Jasa Hingga 20% untuk PNS

AHASS Lampung Berikan Diskon THR Jasa Hingga 20% untuk PNS

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNGDalam rangka bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung memberikan program khusus bagi PNS yang ingin melakukan service sepeda motor Honda nya di AHASS seluruh Lampung.

Mengusung tagline Ayo ke AHASS Lampung Geh, TDM memberikan program khusus THR Ramadhan PNS berupa diskon service sebesar 20% yang melakukan service pada periode 14 Mei hingga 31 Mei 2020 di AHASS seluruh Lampung.

Untuk mendapatkan program ini cukup mudah, konsumen yang servis berstatus Pegawai Negeri Sipil langsung datang ke AHASS terdekat dan menunjukkan name tag / tanda pengenal sebagai PNS.

Manager Service TDM Adi Chanserrio mengatakan, program ini diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi TDM kepada konsumen, yang telah setia menggunakan sepeda motor Honda untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari. Khususnya dalam pelayanan after sales service terbaik di jaringan AHASS di Lampung.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk perhatian AHASS kepada konsumen, meskipun ditengah kondisi pandemi virus corona (covid-19) diharapkan konsumen tetap merawat sepeda motornya sehingga bisa digunakan dalam menunjang aktivitas sehari-hari”. Terangnya.

Konsumen yang melakukan service di AHASS juga tidak perlu khawatir karena petugas AHASS hanya mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan dan juga AHASS menyediakan hand sanitizer bagi konsumen yang datang. Selain itu petugas cleaning service bengkel selalu membersihkan area ruang tunggu bengkel dengan Disinfectan.

konsumen yang melakukan service di AHASS juga akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan. Selain itu, bagi konsumen yang ingin melakukan service namun khawatir keluar rumah dan bertemu banyak orang, TDM juga menyediakan layanan service kunjung AHASS dengan menghubungi call center TDM 0721-265666.

AHASS memiliki standar perlengkapan dengan jaminan kualitas terbaik, lengkap dan telah mempunyai standar sesuai dengan rekomendasi dari AHM, sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima.(*)

DIBACA 492 kali

Check Also

Gebyar Oktofista Potongan Hingga

(pelitaekspress.com) – LAMTIM –  5BULAN  Kabar gembira nih bagi Anda peminat sepeda motor, dealer Honda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *