Home / EKONOMI / AHASS Kami Sudah Menggunakan Automatic Tyre Changer

AHASS Kami Sudah Menggunakan Automatic Tyre Changer

(pelitaekspress.com) – KOTABUMI – Membeli velg baru atau velg bekas karena ingin tampil berbeda motor lainnya, hal tersulit adalah ketika Anda ingin memasang ban di velg tersebut. Jika tak ingin velg baru yang akan Anda pasang jadi lecet, jangan asal pasang menggunakan alat seadanya seperti yang biasanya digunakan tukang tambal dadakan.

Mengingat jika penanganan penggantian ban tidak dilakukan dengna tepat, velg baru Anda bisa bermasalah. Bisa berakibat bibir velg jadi rusak atau warnanya hilang di bagian yang terkena tuas pengungkit. Kondisi ini tentu bisa membuat tampilannya jadi minus.

Kalian tidak perlu bingung lagi karena di AHASS Jaya Sakti Motor sudah menggunakan Automatic Tyre Cange, karena alat ini lebih rapi dalam melepaskan velg dari ban. Jadi ketika Anda ingin mengganti ban dan velg di bengkel, wajib melakukan memastikan alatnya menggunakan tire changer. Sehingga tidak akan merusak Velg Motor anda

Jadi tunggu apalagi, serahkan semua keluhan motor anda di AHASS Dealer jaya Sakti Motor Kotabumi yang beralamat Jl. Alamsyah RPN No.110 Kel. Kota Gapura Kec. Kotabumi atau bagi kalian yang sibuk dan tidak ingin menunggu antrian lama bisa Booking di no Hp. 0852-6816-9291.(*)

DIBACA 567 kali

Check Also

Kenali Bagian Motor Honda Kesayanganmu yang Butuh Perhatian Saat Cuaca Panas

(pelitaekspress.com) – BANDAR LAMPUNG – Kondisi sepeda motor yang prima sangat menentukan keamanan dan kenyamanan pengendara, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *