Home / DAERAH / Agus Sartono pantau pencairan BST di Kantor Pos Sidomulyo

Agus Sartono pantau pencairan BST di Kantor Pos Sidomulyo

(pelitaekspress.com)-SUDOMULYO-Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lampung Selatan Agus Sartono AMd Memantau langsung pencairan Bantuan Sosial Tunai (BST) dari kementrian Sosial (Kemensos) di Kantor Pos Sidomulyo, Jumat (15/05/2020).

Kader Partai berlambang Matahari terbit ini, datang guna memastikan pencairan BST tersebut benar benar tersalurkan terhadap warga yang berhak menerima, terdampak covid 19, melalui Kantor Pos Cabang Sidomulyo.

Kepada petugas, Agus Sartono meminta kepada para petugas yang ikut serta dalam pengamanan, untuk lebih memprioritaskan kepada warga Lansia, dan wanita hamil, demi menjaga kesehatan dan kelancaran dalam pencairan dana BST di kantor Pos Sidomulyo.

“Dan tak kalah penting nya, kepada warga yang ikut terdaftar dalam pencairan BST tersebut, tetap mengikuti imbauan pemerintah juga Protokol kesehatan, karena saat ini kita masih dalam situasi Pandemi covid 19, hendaknya warga tetap harus ingat untuk sama sama menjaga diri dari terpapar nya virus yang mematikan itu. Ucap, Agus Sartono kepada media ini.

Pasalnya, masih ada beberapa warga masih membandel masuk dalam antrian pencairan BST tersebut ada yang tidak memakai APD seperti Masker, dengan alasan pengap, meski aparat sudah memberikan imbauan, pihak dari Karton Pos Sidomulyo, sudah menyiapkan tempat cuci tangan yang di letakan di luar halaman kantor Pos dan juga melakukan pengecekan suhu badan bagi warga yang masuk dalam antrian daftar tunggu pencairan BST. Ujar nya.

Untuk itu Agus Sartono, tidak bosan bosan nya kembali mengingatkan kepada warga, tetap mengikuti imbauan pemerintah dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan demi kesehatan kita bersama ” Pungkasnya. (Ade)

DIBACA 492 kali

Check Also

Setelah DPRD Pali, Kali Ini Giliran DPMD Bengkulu Tengah Yang Berguru Ke DPMD Mesuji. 

(pelitaekspress.com) -MESUJI – Setelah sebelumnya menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dalam rangka Study Tiru dari Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *