Home / POLITIK / Adipati, Dendi, dan Loekman Teken Pernyataan di PDIP

Adipati, Dendi, dan Loekman Teken Pernyataan di PDIP

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG- Arah rekomendasi partai pemenang Pemilu 2019 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk Pilkada serentak 2020 untuk 8 kabupaten/kota di Lampung semakin mengerucut. DPP PDI Perjuangan dikabarkan memanggil sejumlah bakal calon kepala daerah dari Lampung.

Mereka yang dipanggil ke DPP PDIP di Jakarta, yakni bakal calon bupati Way Kanan, Pesawaran, dan Lampung Tengah.

Salah satu sumber menyebut mereka yang dipanggil DPP PDIP di Jakarta yakni Raden Adipati Surya didampingi bakal calon wakil Edward Antoni, Dendi Ramadhona dengan Marzuki, Loekman Djojosoemarto dengan Ilyas.

Menurut dia, DPP PDIP meminta ketiganya menandatangani surat pernyataan komitmen untuk memenangkan pilkada yang digelar 9 Desember 2020. Surat pernyataan komitmen itu mengarah pada rekomendasi bakal calon DPP PDIP.

Turut menyaksikan Ketua DPD PDIP Lampung Sudin dan ketua DPC PDIP Pesawaran, Way Kanan, dan Lampung Tengah.

Namun sayangnya, belum ada satu pun pengurus DPP maupun DPD PDIP Lampung yang dapat dikonfirmasi ihwal kebenaran dari informasi ini.

Ketua DPD PDIP Lampung Sudin saat dihubungi tidak menjawab. Demikian juga Wakil Ketua DPD PDIP Lampung Bambang Suryadi belum memberikan jawaban baik melalui sambungan telepon maupun pesan WhatsApp.

Sebelumnya, DPP PDIP sudah mengeluarkan surat rekomendasi untuk pasangan bakal calon (balon) wali kota Metro dan wakil, Anna Morinda-Fritz Ahmad Nuzir pada Februari lalu.(*)

DIBACA 450 kali

Check Also

Tim Advokasi Hipni-Melin ajukan Gugatan Ke Bawaslu Lamsel

(pelitaekspress.com)-LAMSEL- Tim Advokasi dan Bantuan Hukum bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan Hipni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *