Home / DAERAH / Aan Peserta Pertana Masuk Finish Touring Bike FK 2019.

Aan Peserta Pertana Masuk Finish Touring Bike FK 2019.

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Aan (295) peserta pertama yang masuk Finish dalam Lomba Touring Bike Festival Kalianda 2019, Minggu (7/7/2019) di Dermaga Bom Kalianda Lampung Selatan.

Peserta yang masih duduk dibangku kuliah di Universitas Malahayati Bandar Lampung ini sampai di garis Finish sekitar pukul 10.35 wib dan langsung disambut oleh Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lampung Selatan Ir Rini Ariasih MM untuk mengalungkan medali.

Kepada Media ini Aan mengaku sangat senang menjadi peserta lomba Toiring Bike Festival Kalianda 2019, selain untuk menyalurkan hobby dirinya juga bisa menikmati destinasi wisata yang diauguhkan saat melintas diroute yang telah ditetapkan panitia ” saya sangat senang ikut lomba ini pak, selain untuk menyalurkan hobby, juga dapat menikmati pemandangan yang elok sepanjang route ” tutur Aan yang tergabung dalam Clum Awet Muda Selalu (AMS) gading Rejo Pringsewu.

Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lampung Selatan Ir Rini Ariasih MM mengatakan bahwa antusiasme peserta Touring Bike Festival Kalianda cukup tinggi dan diikuti oleh peserta dari wilayah propinsi Lampung dan Luar Lampung.

Mudah-mudahan dengan banyaknya peserta yang berasal dari luar Lampung ini, pesan tentang keindahan pariwisata daerah kita Lampung Selatan bisa sampai sehingga nantinya akan menarik minat para pelancong untuk menikmati Dinasti pariwisata yang ada di Lampung Selatan ” tutur Rini lagi. (cak Ton)

DIBACA 7.618 kali

Check Also

Kampung Pujokerto Salurkan BLT Dana Desa dan Paket Sembako Covid-19

(pelitaekspress.com)-LAMPUNG TENGAH – Pemerintah Kampung Pujokerto Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), telah menyalurkan sebanyak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *