Home / DAERAH / 40 Club ikuti Open Tournamen Sepak Bola PDI Perjuangan Cup 2019 di Way Galih Tanjung Bintang

40 Club ikuti Open Tournamen Sepak Bola PDI Perjuangan Cup 2019 di Way Galih Tanjung Bintang

(pelitaekspres.com)-TANJUNG BINTANG
Sebanyak 40 Club Sepak bola mengikuti Open Tournament PDI Perjuangan Cup 2019 yang digelar di Lapangan PTPN 7 Unit Usaha Kedaton Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang, Minggu (22/9/2019).
Open Tounament yang akan berlangsung mulai tanggal 22 September – 27 Oktober 2019 itu langsung dibuka oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan H Nanang Ermanto.
Dalam sambutanya Nanang Ermanto mengatakan bahwa Open Tournament PDI Perjuangan ini, selain intuk mencari bibit atlit berprestasi di cabang sepak bola, juga sebagai ajang Silaturahmi dan hiburan bagi masyarakat ” tuturnya.
Ketua BMI Lampung ini juga meminta kepada seluruh pemain agar menjunjung sportivitas dalam pertandingan, hormati wasit dalam dalam bertanding sehingga pertandingan dapat berjalan lancar aman dan sesuai dengan keinginan kita semua ” tuturnya lagi.
Kepala desa Way Galih Suwarno dalam sambutanya mengucapkan terima kasij kepada ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan yang telah percaya kepada desanya sebagai panitia penyelenggara Open Tournament Sepakbola PDI Perjuangan Cup 2019, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan benar ” tutur Suwarno.
Ucapan terima kasih pula kepada Kepala PTPN 7 Kedaton di desa Way Galih, yang telah memberika pinjaman lapangan sehingga acara ini dapat dilaksanakan didesa ini, semoga berjalan lancar dan aman serta sukses ” tuturnya lagi.
Sekedar informasi bahwa sebelum dibuka Open Tournament Sepak Bola PDI perjuangan Cup 2019. terlebih dahulu penonton yang memadati lapangan PTPN 7 Way Galih, disuguhi dengan tari Sigeh Pangunten dari desa Way Galih, Senam Jantung Sehat dari desa Way Galih dan Tari anak anak dari Paud Srikandi desa Way Galih dan dilanjutkan dengan pertandingan Exsebisi PS Camat bs Bupati – OPD kemudian PS Nagata vs Porsewa .(cak Ton)
DIBACA 4.527 kali

Check Also

Nanang Ermanto minta GOW Lamsel,  Ikut Berkontribusi Aktif Dalam Pembangunan

(pelitaekspress.com)-KALIANDA-Setelah sempat vakum 1 tahun, pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lampung Selatan periode 2017-2022 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *