Home / DAERAH / 16 Club peserta Kejurnas Sepak Bola U.11 Road To China Silaturahmi dengan Nanang Ermanto.

16 Club peserta Kejurnas Sepak Bola U.11 Road To China Silaturahmi dengan Nanang Ermanto.

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Sebanyak 16 Club Sepak bola U.11 yang akan berlaga dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Road To China, Kamis (5/9/2019) di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan.

Para atlit sepak bola usia dini ini rencana akan memulai pertandingannya Jumat 6-7 September 2019 di Lapangan Sepakbola Zaiinal Abidin Jati Kalianda Lampung Selatan.

Hadir dalam Silaturahmi tersebut, selain para Official dan pelatih juga dihadiri oleh Kapolres Lamsel AKBP M Syarhan SIK, Dandim 0421/LS Letkol Kav R Oktavianus Bessie SH, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Ariswandi, beberapa pejabat lainya serta para pejabat dilingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Lampung Selatan Ariswandi dalam sambutanya mengatakan bahwa Kejuaraan Nasional  Sepakbola U.11 diikuti oleh 16 Club yang berasal dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur , DKI serta tuan rumah Propinsi Lampung.

Kejuaraan yang bertepatan dengan Hari aolah Raga Nasional (Haornas) diseponsori oleh Royal Produktion akan dimulai tanggal 6-7 September 2019, sedangkan kepada club akan mengikuti pertabdingan selanjutnya di China ” tutur Ariswandi.

Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dalam sambutanya sangat menyambut baik event Kejuaraan Nasiobal Sepak Bola U.11 yang digelar diwilayah Kabupaten Lampung Selatan. Kepada para pemain orang  bomor satu di Lamsel  mengucapkan selamat bertanding dan jaga sportivitas dalam pertandingan ” tuturnya.

Kapolres Lanpung Selatan AKBP M Syarhan SIK MH dalam sambutanya berharap kepada para pemain tetap jaga sportivitas dalam bertanding, karena kemenangan bukan tujuan utama, tetapi persaudaraan untuk menjaga persatuan dan kesatuan itu lebih utama ” pungkasnya. (cak Ton)

 

DIBACA 7.402 kali

Check Also

FORHATI Bandarlampung Adakan Pelatihan Leadership Di Sekretariat HMI

(pelitaekspress.com) – BANDARLAMPUNG  -Forum Alumni HMI Wati (Forhati) adakan pelatihan leadership di Sekretariat HMI Cabang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *